Mengulas Berbagai Macam Tas Kulit Pria

Tas merupakan salah satu accsesoriss yang wajib digunakan untuk kebutuhan masyarakat sehari hari. Karena tas digunakan untuk menyimpan beberapa barang yang akan anda bawa. Salah satu tas yang paling di sukai oleh para pria adalah tas kulit pria. Berbagai model dan jenis bahan kulit digunakan untuk membuat berbagai jenis tas kulit pria. Seiring perkembangan zaman banyak para pengrajin kulit yang terus menghasilkan tas dengan kualitas yang lebih baik. Namun zaman sekarang ada juga tas kulit yang terbuat dari bahan kulit sintesis. Anda juga harus mengetahui bagaimana cara membedakan tas kulit sintesis dan asli, agar anda tidak salah membeli tas. Bahan tas sintersis ini merupakan bahan yang banyak orang minati, mulai dari kualitas, jenis bahan tas kulit sintetis, dan cara merawat kulitnya mudah untuk anda lakukan. Bahan kulit sintetis ini merupakan buatan manusia yang diamati dengan serupa, hingga sampai mirip dengan bahan kulit asli. Bahan kulitasliterbuat dari polymer-polymer yang disusun secara terus menerus. Dan di sini ada dua jenis bahan penyusun kulit sintetis yang sering digunakan. Bahan kulit sintetis ditemukan pada tahun 1850, lalu dikembangkan dengan komposisi karet atau pyroxylin zat sintetis.Selain itu ada juha tas kulit yang terbuat dari bahan polyester, bahan suede. Pengertian sintesis adalah, kain kanvas, jenis kulit sintetis, bahan synthetic leather, kulit suede atau jenis kulit sintesis. Kulit asli biasanya menggunakan bahan yang terbuat dari berbagai jenis macam kulit binatang. Biasanya membuat dengan bahan kulit ini ada beberapa jenis hewan seperti sapi, domba, ular, buaya, kuda bahkan ada juga menggunakan kulit ikan pari dan ikan tuna.Ciri bahan baku yang paling mahal adalah bahan yang kulit asli dan tidak bisa mengelupas, karena bahan ini terbuat dari bahan organik. Namun memang pada kulit asli bisa menyebabkan membusuk, berjamur jika itu tertera air atau spora jamur

Macam macam tas kulit pria

Berbagai macam bahan digunakan dalam pembuatan tas kulit pria. Bahan yang sering digunakan untuk membuat tas yaitu kain, plastik, kulit dan lain-lain. Tas berguna untuk membawa peralatan seperti pakaian, buku, kosmetik, hanphone dan lain-lain. Tas juga adalah salah satu benda fashion yang tidak bisa jauh dari pria maupun wanita, mereka selalu update mencari informasi tantang tas keluaran terbaru. Disini kami akan membahas tentang jenis jenis tas yang mungkin bisa menjadu bahan pertimbangan anda untuk digunakan sehari hari. Tas selempang, tas ini biasanya dipakai dengan cara disandangkan dibahu dan menyorong ke dada, tas ini memiliki dua tali yang digunakan untuk menyandang dibahu. Tas selempang dapat digunakan untuk membawa barang-barang yang relatif lebih ringan.Tas ransel, tas ini biasanya dipakai dengan cara digendong dan dapat digunakan untuk membawa barang-barang berat.Tas laptop, tas ini digunakan untuk menyimpan laptop.Koper, tas jenis ini pada umumnya digunakan untuk menyimpan pakaian agar pakaian tertata dengan rapi.Clutch, tas macam ini tidak memiliki tali atau pegangan, hanya bisa di genggam di bawah lengan, gunanyanya hanya untuk menyimpan uang kertas, kartu ATM, SIM dan lain-lain.Handheld Bag, tas ini cukup simple dan ukurannya tidak terlalu besar, tas ini hanya bisa dipegang pada bagian pegangannya (dijinjing). Berbagai macam jenis tas yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Perbedaan bahas tas kulit pria

Berbagai jenis bahan digunakan untuk pembuatan tas kulit pria. Namun bahan yang sering kali digunakan adalah poliuretan.Kulit jenis ini adalah salah satu bahan tas yang paling populer belakangan ini di dunia fashion. Ini adalah bahan buatan manusia (sintetis) dan biasanya dinamai oleh kulit imitasi, materi baru di pasar saat ini. Kelebihan kulit imitasi ini membuatnya populer termasuk harga yang lebih murah, kaya warna, dan permukaannya yang sedikit berbintik-bintik unik.Sebelum bahan poliuretan muncul, polimer termoplastik merupakan bahan buatan manusia untuk bahan tas menggantikan kulit asli. Keduanyamemiliki proses pembuatan yang sama. Pada dasarnya, digunakan dua lapisan sebagai lapisan utama dari bahan. Untuk polimer termoplastik lapisan dasar biasanya terbuat dari tekstil, misalnya kanvas, katun. Sedangkan lapisan dasar kulit poliuretan biasanya tekstil atau kulitberkualitas rendah. Lapisan aditif polimer remoplastik adalah plasticizer sehingga memiliki permukaan yang kaku dan rapuh, namun kulit poliuretan mengambil bahan kimia aditif yang berbeda sehingga memiliki nuansa kulit yang lembut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *