Perhatikan Ini Saat Akan Pesan Seragam Kantor di Konveksi

Seragam kerja ataupun seragam kantor ialah jenis pakaian yang akan dikenakan pada sebagian besar waktu sehari-hari. Apabila dihitung, hampir 8-10 jam dalam sehari atau sama saja 45 jam dalam seminggu kita akan menggunakan seragam. Seragam yang diberikan perusahaan bisa berupa seragam lapangan ataupun seragam kantor. Penting bagi pihak konveksi ataupun pabrik seragam dalam memperhatikan tiap pesanan dari konsumen agar hasilnya tidak mengecewakan. Begitu juga dengan kita yang hendak memesan seragam kantor di konveksi, sebaiknya memperhatikan tiga hal utama terkait kualitas seragam. Ketiga hal tersebut ialah tepat dalam pemilihan bahan serta akseoris, pengerjaan yang rapi dan tepat waktu. Konveksi yang dapat memenuhi ketiganya tentu dapat kita pilih dan rekomendasikan untuk orang lain.

Pesan Seragam Kantor Dari Konveksi, Pastikan Dulu Hal-hal Ini

Proses pertama yang menentukan proyek pengerjaan seragam ialah pemilihan bahan serta aksesorisnya. Pemilihan bahan akan sangat menentukan kenyamanan saat seragam tersebut dikenakan. Bahan dari seragam kantor sendiri beragam, mulai dari American Drill, katun, linen dan lain-lain. Tiap bahan memiliki karakteristik, kelebihan serta kelemahannya masing-masing. Bahkan dari satu jenis bahan yang sama, tersedia aneka merk berbeda. Sebagai contoh bahan American Drill, tersedia merk American Drill Verlando, American Drill 1919, American Drill Calisto, American Drill Konka dan lain-lain. Ada barang tentu ada harga, di mana makin tinggi harga seragam, maka kualitasnya juga akan semakin baik. Standar bahan untuk seragam sendiri akan ditentukan oleh ketebalan, kelembutan serta kehalusannya. Sementara aksesoris yang digunakan akan membedakan antara seragam satu organisasi dengan organisasi lainnya. Seragam biasanya akan dilengkapi bordiran ataupun emblem organisasi, sehingga aksesoris satu ini juga termasuk penting sebagai identitas yang membedakan antara satu organisasi dengan organisasi lain. Atribut organisasi ini bisa didapat dari perusahaan langsung ataupun dibuat oleh pihak konveksi. Kelengkapan atribut atau aksesoris ini penting karena tanpa adanya aksesoris pembeda, seragam hampir tidak dapat menjadi identitas karyawan satu perusahaan dengan perusahaan lainnya.

 

Pilih Konveksi Seragam Kantor Yang Jahitannya Rapi dan Tepat Waktu

Hal lain yang tidak kalah penting dari pemilihan bahan serta aksesoris ialah pengerjaan seragam kantor yang rapi. Masing-masing koveksi umumnya akan memiliki standar pengerjaan mereka sendiri-sendiri. Yang harus diperhatikan terutama ialah kualitas akan berbanding lurus dengan harga. Pengerjaan jahit atau finishing yang berkualitas akan membutuhkan usaha, waktu serta skill yang mumpuni. Terdapat setidaknya tida hal sebagai dasar penilaian. Pertama ialah kebersihan, yaitu hasil jahit bebas dari benang hasil jahitan yang masih menjuntai. Kedua adalah kerapian yang bisa kita perhatikan dari keseimbangan yang mencukupi, jahitan mengikuti pola serta tidak ada jahitan yang terputus. Kerapian jahitan terutama akan membuat seragam semakin nyaman dikenakan serta enak dipandang. Kemudian faktor kekuatan yang akan menjamin keawetan dari seragam tersebut. Pastikan benang yang digunakan dalam prosesĀ  jahit seragam adalah benang yang bagus, jumlah tusukan jarumnya sesuai dan jahitannya rapat. Konveksi yang kita pilih sebagai tempat jahit seragam juga sebaiknya menawarkan waktu produksi serta delivery yang akurat. Umumnya, pengerjaan waktu standar produksi telah disepakati antara pihak konveksi serta pemesan, mulai dari waktu dimulainya produksi sampai selesainya produksi. Terdapat dua hal penting yang menentukan lamanya waktu produksi, yaitu jumlah pekerja jahit serta antrian produksi yang tengah berjalan. Konveksi yang memenuhi aneka syarat di atas akan dapat kita pilih sebagai tempat jahit seragam yang tepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *