Gamis Mutif Untuk Muslimah Trendi

Seorang wanita muslim dituntut untuk menutup auratnya. Artinya mengenakan pakaian-pakaian tertutup. Jika biasanya wanita bisa mix and match model pakaian sesuka hati tentunya menggunakan baju muslim khususnya gamis akan sangat sulit. Padahal gamis adalah salah satu pakaian wanita yang memenuhi anjuran dalam islam. Kebanyakan wanita muslim kesulitan untuk tampil modis. Namun di jaman sekarang ini tentu tidak ada yang tidak mungkin. Semua gaya berbusana bisa tampil trendi. Wanita muslim tak akan kalah dengan wanita pada umumnya yang non muslim. Meskipun sering menggunakan gamis tetap bisa tampil menarik dan elegan. Tentunya dengan merk gamis yang sesuai. Banyak diantara desainer muslim yang setiap tahunnya mengeluarkan gamis model terbaru yang mana menjadi inspirasi para wanita muslim untuk menutup auratnya. Salah satunya yakni gamis mutif. Merk gamis ini memiliki desain yang selalu up to date dan sesuai dengan wanita muslim masa kini. Menjadi wanita muslim tidak lagi takut ketinggalan trend. Wanita muslim juga bisa tampil penuh gaya.

Gamis Mutif Untuk Semua Kalangan

Wanita muslim dari berbagai kalangan sudah banyak yang beralih menggunakan gamis. Selain mampu menutupi semua aurat juga mempuat wanita terlihat anggun. Banyak model-model baju muslim selain gamis. Namun memang gamis lebih memiliki desain yang anggun. Meskipun secara keseluruhan tubuh seorang wanita tertutup tetapi masih bisa memperlihatkan kenaggunan dan sisi elegan. Gamis mutif sangat sesuai untuk semua umur.

  1. Gamis mutif untuk remaja

Gamis mutif menyediakan berbagai desain gamis untuk remaja. Bagi remaja disediakan model-model gamis yang full color. Gamis di desain menggunakan warna-warna basic yang tidak norak sama sekali. Beberapa model gamis di tambahkan aksesories seperti tempelan cardigan atau kancing warna-warni. Bagi remaja yang suka mengenakan celana bisa juga memilih model tunik yang lebih trendi.

  1. Gamis untuk orang dewasa

Bagi wanita muslim dewasa tentu suka mengenakan gamis. Biasanya orang dewasa banyak keluar rumah untuk menghadiri berbagai acara. Gamis sangat cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara. Gamis merk mutif menyediakan desain yang sederhana hingga yang glamour. Desain disesuaikan dengan kebutuhan setiap wanita muslim. Gamis cocok digunakan kegiatan sehari-hari dan juga cocok digunakan untuk acara-acara sederhana bersama teman lama.

  1. Gamis untuk busui

Busui atau ibu menyusui biasanya kesulitan menemukan gamis yang cocok. Ibu menyusui memang memiliki kebutuhan khusus yang mana harus di dukung dengan pakaian yang tepat. Ibu membutuhkan jenis pakaian yang bisa mempermudah saat menyusui yakni pakaian dengan kancing depan. Kebanyakan gamis tidak menggunakan kancing depan melainkan resleting belakang. Namun berbeda dengan gamis jenis mutif yang mana beberapa desain yang dikhususkan untuk busui agar mudah saat menyusui. Model gamis dibuat berkancing depan agak panjang sehingga mudah saat menyusui anak. Desainnya tak kalah dengan gamis lainnya yang tetap trendi meski untuk busui.

Rekomendasi Gamis Tunik Untuk Wanita

Bagi wanita muslim yang sangat menyukai gamis bisa mencoba menggunakan gamis mutif. Gamis jenis ini biasanya memiliki desain yang berbeda-beda di setiap keluarannya. Tentunya desain original dan tidak pasaran seperti produk pakaian pada umumnya. Bahan yang digunakan juga adem tak akan mudah kepanasan. Bagi busui juga bisa memilih berbagai desain gamis. Ada desain gamis khusus untk busui yang simpel. Kebanyakan gamis menggunakan warna-warna basic-soft yang mana mempermanis tampilan. Bagi wanita yang kurang suka warna basic banyak tersedia warna-warna softs seperti pink, grey, mocca, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *