Destinasi Wisata Jogja Yang Wajib Dikunjungi

Jogja yang menyimpan banyak wisata sudah tidak heran lagi apabila banyak sekali kalangan wisatawan berkunjung di sana. Banyak sekali destinasi wisata jogja yang bisa dikunjungi dan para wisatawan tinggal memilih saja jenis wisata yang diinginkan. Sehingga sudah pasti semua yang sudah pergi di jogja wajib untuk mengunjungi semua wisata yang ada di sana terutama wisata yang selama ini menjadi impian.

Destinasi Wisata Jogja Yang Wajib Dikunjungi

Berikut ini beberapa yang bisa dijadikan rekomendasi menjadi destinasi wisata jogja  yang wajib untuk dikunjungi, antara lain adalah:

Bagi yang akan mengunjungi candi ini jangan siang hari yang biasa saja, namun malam hari yang memberikan kesan yang luar biasa. Wisata alam ini memberikan kesan yang luar biasa sebab ini bisa dijadikan wisata peninggalan sejarah yang patut untuk dilesatarikan.

Salah satu pantai yang cukup populer di para wisatawan. Letaknya di gunung kidul dan pantai ini berbeda dengan pantai yang ada di jogja. Yang sangat membuat beda adalah spotnya dan batu karang yang sangat unik. Selain itu, memiliki pasir putih dan ombak yang besar membuat panoramanya sangatlah unik. Untuk masuk pada tempat wisata cukup mengeluarkan biaya 5000 saja.

Di taman wisata gunung merapi ini mempunyai nuansa yang sejuk dan membuat jiwa tenang ketika ada di sana. Di wisata alam ini bisa melaksanakan berbagai macam kkegiatan, mulai dari melaksanakan trekking, mengujungi pemnadian di tlogo putri, tolog mancur dan bisa melihat pemandangan yang ada di sungai boyong yang terkenal dengan endapan awan panasnya.

Ketika sudah datang di jogja perlu mengunjungi candi ini. Sangat direkomendasikan ketika mengujungi wisata sore saja sebab di sana akan menemukan suasana matahari terbenam dari spot gerbangnya ratu boko. Di sana juga akan menemukan pemandangan yogya di ketinggian. Untuk masuk di wisata ini bisa langsung membeli tiketnya hanya 25 ribu saja.

  • Malioboro

Selama berkunjung di jogja jangan sampai melewatkan untuk ke malioboro yang merupakan pusat untuk belanja bagi kalangan wisatawan. Di sini sudah terkenal sebagai pasar oleh-oleh khas kota jogja. Mulai dari semua kebutuhan sandang dan pangan disediakan di sini. Harganya beragam mulai yang terjangkau dan termahal semua ada di sini. Sehingga dipastikan bisa berkunjung di sini ketika sudah pergi di jogja.

Salah satu wisata situs peninggalan kerajaan yang masih kokoh dan megah. Di sini semua wisatawan wajib jika sudah berada di jogja. Spot yang dimiliki sangatlah menarik. Ada kolam renang dan ada terowongan bawah tanahnya. Untuk harga tiket masuknya hanya 5000 saja.

Destinasi Wisata Jogja Yang Terbaik

Dan satu lagi ketika sudah masuk di kota jogja untuk berkunjung di kraton jogja yang sangat menarik dan unik suasanannya. Di sana semua wisatawan bisa lebih mantap dan memanjakan diri pergi di jaman dahulu kala, namun dimodifikasi lebih modern. Itulah beberapa destinasi wisata jogja yang bisa dijadikan bahan rekomendasi bagi wisatawan untuk lebih mudah dalam menemukan wisata yang ada di jogja. Supaya lebih lengkap lagi bisa langsung menggunakan jasa paket wisata jogja yang tentunya membuat masyarakat yang menggunakannya jauh lebih mudah memperoleh beberapa paket wisata yang diinginkan selama berkunjung di jogja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *