Bunga Mawar Indah Yang Berduri

 

Siapa yang tidak mengenal dengan bunga mawar. Sebagai salah satu tanaman hias yang sangat populer, bunga mawar dikenal sebagai Quen of the flower. Bunga dengan bentuk tampilan yang indah dan berduri ini dikenal sebagai simbol cinta atau perasaan dari seseorang. Dilihati dari pemaknaa bunga mawar sendiri, telah banyak pasangan pasang yang menggunakan bunga tersebut untuk melambangkan kasih sayang yang diberikan. Di Indonesia sendiri, bunga mawar dapat tumbuh dengan subur. Hal ini disebabkan dari beberapa faktor tanah dan cuaca di Indonesia. Sebagai salah satu bunga yang menjadi deretan bunga teratas yang paling disukai khususnya wanita, bunga mawar sebenarnya termasuk ke dalam salah satu tanaman yang cukup mudah untuk dirawat. Apa dan bagaimana cara merawat bunga mawar ini akan kita lihat pada artikel online hari ini. Diharap dengan adanya informasi mengenai cara merawat bunga mawar, para kalangan masyarakat dapat menerapkan cara tersebut sendiri di rumah.

Bunga Mawar Indah dan Berduri

Sebagai salah satu tanaman hias yang memilik bentuk indah dan batang dipenuhi duri, telah membuat bunga mawar memiliki ciri khas yang cukup istimewa. Tidak seperti bunga bunga yang lain, dengan adanya duri dalam bunga mawar, akan menambah kesan dan makna tersendiri juga bagi bunga tersebut. jika anda ingin memiliki koleksi bunga mawar, maka sebelumnya anda bisa membeli beberapa bibit atau bunga mawar pada toko bunga online. Dengan adanya kemajuan teknologi khususnya internet ini, anda sudah tidak perlu memesan sebuah karangan bunga dengan cara mengunjungi toko tersebut, Cukup dengan memesan bunga tersebut melalui situs website toko bunga online, anda sudah bisa melakukan transaksi. Hal ini akan semakin memudahkan anda anda yang memiliki jam kerja dan kesibukan yang sangat padat. JIka pesanan anda sudah sampai di rumah, maka selanjutnya anda bisa melakukan beberapa cara berikut untuk merawat bunga mawar.

Cara Merawat Bunga Mawar

Untuk bisa menanam bunga mawar, sebenarnya ada dua jenis cara yang bisa anda lakukan. Apa saja dua cara tersebut yakni yang pertama dengan cara menanam bibit bunga yang telah telah berdaun. Sedangkan cara yang kedua yakni dengan melakukan teknik stek. Dua cara ini merupakan dua cara yang paling populer di lakukan para pecinta bunga. Dilihat dari kelebihan yang bisa anda dapat, menggunakan dua cara ini masing masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Untuk mengetahui detail mengenai apa saja dan cara untuk menanam bunga mawar dengan dua cara tersebut, anda bisa melihatnya melalui artikel online yang lain. Sedangkan teknik untuk merawat bunga mawar yang benar. Setidaknya ada beberap hal yang perlu anda benar benar perhatikan. Yang pertama yang harus anda perhatikan yakni pada lokasi tempat anda menyimpan bunga mawar yang benar. Untuk teknik penyimpanan bunga mawar yang paling tepat yakni diletakan pada ruangna yang terpapar dengan sinar matahari pada pukul 10 hingga 11. Pastikan juga ruangan yang anda pakai ini dalam kondisi kering dan lembab. Hal kedua yang penting diperhatikan pada cara merawat bunga mawar yakni pada teknik penyiraman yang benar. Pada bunga mawar, pastikan anda selalu menyirami bunga tersebut selama dua hari sekali. Usahakan juga bagian yang anda siram yakni terdapat pada bagian akar dan batang saja, hindari untuk menyiram dan terkan bagian daun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *